Sabtu, 31 Desember 2016

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Nissan 200SX adalah salah satu dari masyarakat olahraga dari merek Jepang, model yang diperkenalkan pada tahun 1975 dan telah memiliki tidak kurang dari enam generasi. Umumnya mereka dikenal sebagai Silvia. Nissan 240SX dirilis pada tahun 1989, bersama dengan S13 generasi sport Jepang. Perbedaan utama dari 200SX 180SX dan (yang berubah nama oleh pasar), berpusat pada mesin yang digunakan.

Nissan 300ZX adalah konsepsi olahraga lebih radikal daripada yang terakhir. Dikenal sebagai Fairlady Z di pasar Jepang, Z ini saga sporty memiliki, di generasi kedua, dengan mesin 3.0 liter dan output, versi twin-turbo dengan sampai 300 hp. Mungkin salah satu berkat olahraga paling populer ke dunia dari persiapan, Nissan 350Z menggunakan mesin V6 3.5-liter dengan output hingga 313 hp dan roda belakang konfigurasi drive. Itu adalah pengganti 300ZX dan dipasarkan dengan coupe dan tubuh roadster gaya.

MobilNissanSketch-Dipopedia

Nissan 370Z dalam olahraga yang telah menggantikan 350Z sebelumnya, dan yang masih tetap dijual. Dengan ukuran dan continuo kecil desain, mekanik merilis V6 3.7-liter dengan output hingga 333 hp. Nissan Almera adalah merek Jepang kompak, sekarang diganti dengan Pulsar. Ini memiliki dua generasi kompak (N15 dan N16), tetapi juga telah dipasarkan sebagai Almera Tino minivan dan pasar lainnya seperti sedan. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan Altima berada di permulaannya sedan kompak yang, secara bertahap, telah memperoleh ukuran untuk berkemas sedan pasca menengah dalam kisaran. Tidak tersedia di semua pasar di Amerika Serikat telah menjadi beberapa periode di salah satu mobil terlaris. Nissan Armada SUV adalah merek Jepang besar yang menjual di Amerika Serikat. Meskipun senioritasnya, Angkatan Laut sudah memiliki generasi kedua yang berusaha untuk bertaruh pada efisiensi.
Tidak ada komentar:


Dipopedia | Feeds
Peciwan | Feeds
Vocems | Feeds
Chips | Feeds