Kamis, 05 Januari 2017

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans Sebagai orang Amerika menghantam jalan musim panas ini, banyak orang akan mengendarai mobil sewa di bagian lain negara atau dunia. Sementara sewa mobil dapat nyaman, biaya yang terkait sering membingungkan. Berikut adalah melihat kesalahan sewa mobil yang bisa menghabiskan biaya uang - dan bagaimana untuk menghindari mereka.

Membeli asuransi tambahan yang tidak perlu. Jika Anda memiliki sendiri polis asuransi mobil Anda, mungkin mencakup kerusakan tabrakan dan tanggung jawab pribadi untuk penggunaan sementara mobil sewaan (tapi mungkin tidak sebuah truk yang bergerak). Dan jika Anda menggunakan kartu kredit untuk memesan dan membayar untuk sewa mobil, mungkin menyediakan cakupan tabrakan sekunder. "Cakupan kartu kredit akan menendang untuk apa pun kebijakan pribadi Anda tidak menutupi, dan Anda tidak perlu membayar dikurangkan Anda," kata Brian Karimzad, direktur MileCards.com, sebuah hadiah perjalanan situs kartu perbandingan. "Periksa bahwa sebelum Anda menyewa mobil, dan Anda mungkin dapat menurun cakupan yang di counter sewa mobil." Di sisi lain, jika Anda tidak memiliki kebijakan auto Anda sendiri atau Anda khawatir premium potensi kenaikan harus Anda perlu mengajukan klaim dengan kebijakan auto Anda, asuransi sewa mobil perusahaan mungkin masuk akal. Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Menyewa dari bandara. Menyewa dari bandara sering berarti biaya tambahan bandara. Untuk menghindari biaya ini dan mungkin tas tabungan tambahan, Teri Gault, CEO TheGroceryGame.com dan penulis "Smart Shop, Lebih Hemat," menunjukkan memilih jasa sewa mobil dari bandara. "Banyak kantor sewa off-bandara menyediakan transportasi ke dan dari bandara," katanya. "Dan itu bisa lebih nyaman daripada pemesanan di bandara dan harus mengambil antar-jemput mobil sewaan dan berurusan dengan massa besar."

Tidak belanja sekitar. tarif sewa mobil dapat bervariasi tergantung pada perusahaan atau jumlah lead time, sehingga membayar untuk berbelanja bukannya mengambil pendekatan "satu-dan-dilakukan". Website seperti CarRentalSavers.com dan AutoSlash.com memungkinkan Anda untuk berbelanja perbandingan antara perusahaan penyewaan dan mencari kupon. AutoSlash bahkan akan melacak harga sewa dan rebook untuk Anda jika tingkat turun. Jika Anda berencana untuk mengemudi jarak jauh, memeriksa topi jarak tempuh. "Banyak perusahaan penyewaan menawarkan mil terbatas untuk masa sewa mobil, yang memungkinkan Anda untuk mengemudi mobil sebanyak yang Anda inginkan tanpa menghadapi biaya tambahan," kata Angie Hicks, pendiri AngiesList.com. "Tapi yang lain mungkin menilai biaya tambahan untuk melebihi suatu harian jarak tempuh maksimum. Jika Anda menyewa kendaraan, terutama untuk jangka waktu lebih dari beberapa hari, pastikan Anda memiliki mil terbatas atau cukup mil untuk menutupi perjalanan Anda. "Ketika memilih antara sewa dengan mil terbatas dan sewa lebih murah dengan topi jarak tempuh, Anda mungkin keluar ke depan dengan mantan.

Prabayar untuk gas. Prabayar untuk gas mungkin tampak nyaman (yang ingin merencanakan waktu tambahan untuk pit-stop di jalan untuk penerbangan pagi?) Tapi itu berarti Anda akan membayar untuk tangki penuh gas, bahkan jika Anda kembali dengan tangki setengah penuh . "Lebih baik untuk mengisi diri karena Anda biasanya dapat menemukan harga gas lebih murah di stasiun terdekat pula," kata konsumen dan uang tabungan ahli Andrea Woroch. "Tapi jangan lupa untuk mengisinya karena biaya untuk melakukannya setelah drop-off dapat menjadi total rip-off." Pastikan untuk top off gas, karena beberapa perusahaan akan menagih Anda bahkan jika pengukur gas hanya rambut jauh dari tempat seharusnya.

Membayar ekstra untuk GPS atau kursi mobil. perusahaan penyewaan mobil yang senang mengenakan biaya tambahan untuk aksesoris seperti kursi mobil GPS atau anak. Tetapi sebagai Woroch keluar, GPS dapat biaya tambahan $ 10 per hari atau lebih. "Gunakan smartphone Anda bila memungkinkan, atau arah cetak menggunakan pusat bisnis gratis hotel Anda," katanya. Jika Anda memiliki GPS portabel Anda bisa pak di koper Anda dan gunakan pada perjalanan Anda, ingatlah untuk menghapusnya dari mobil sewaan Anda kembali. Menurut Sarah Schlichter, editor senior dari IndependentTraveler.com, banyak perusahaan penerbangan akan memungkinkan Anda untuk memeriksa kursi mobil atau menggunakannya di pesawat gratis, sehingga Anda tidak perlu membayar ekstra untuk menggunakan salah satu dari perusahaan rental mobil Anda.

Bergegas melalui pemeriksaan. Benar-benar memeriksa mobil sewa Anda sebelum Anda pergi. Jika tidak, Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk kerusakan Anda tidak menyebabkan. "Sebagian besar armada mobil sewaan dipertahankan cermat, tapi kerusakan seperti goresan atau penyok di tubuh atau tumpahan, noda atau air mata di pedalaman bisa pergi tanpa diketahui," kata Hicks. "Jika Anda melihat memakai, kerusakan atau cacat selama pemeriksaan, pastikan Anda segera membuat perusahaan menyadari -. Atau Anda mungkin berakhir membayar untuk itu" Jangan pernah berasumsi bahwa ding terlalu kecil untuk menjamin mencatat atau bahwa perusahaan mobil sudah tahu tentang kerusakan. Jika tidak tercantum pada formulir kondisi mobil, berbicara.

Kembali mobil terlambat. Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil mengenakan tarif harian berdasarkan periode 24-jam. "Sementara beberapa mungkin memberikan tenggang waktu 29 menit, Anda akan dikenakan biaya biaya keterlambatan - atau untuk hari ekstra penuh - jika Anda kembali mobil melewati waktu jendela," kata Schlichter. Memungkinkan banyak waktu pada hari Anda kembali mobil Anda untuk menghindari biaya tambahan ini.
Tidak ada komentar:


Dipopedia | Feeds
Peciwan | Feeds
Vocems | Feeds
Chips | Feeds