Sabtu, 14 November 2020

Software Portabel Penting Untuk stik USB Kamu

Meskipun sebagian besar pengoperasi komputer lebih senang menginstal Software dan program favorit mereka di mesin mereka, selalu merupakan ide bagus untuk memiliki beberapa Perangkat Lunak portabel di Drive USB. Aplikasi Portabel Untuk Ngeblog : GIMP

Aplikasi portabel hadir dengan beberapa keunggulan. Mereka siap untuk dioperasikan dalam beberapa saat setelah stik USB terhubung ke mesin, mereka sudah familiar dan Kalian sudah tahu cara menggunakannya, dan tidak perlu menginstalnya jika Engkau ingin atau harus menggunakan komputer yang berbeda, karena mereka bekerja dengan baik bahkan di PC dengan batasan pengguna.

Google Chrome adalah peramban internet paling populer di dunia, dan versi portabelnya bagus. Tautkan akun Google Kamu, dan data penting Kamu disinkronkan secara otomatis, termasuk bookmark dan pengaturan. Namun, kata sandi tidak akan ditransfer untuk alasan keamanan, tetapi ini adalah ketidaknyamanan kecil.

LibreOffice hadir dengan semua fitur yang diperlukan untuk menggantikan Microsoft Office. Ini berjalan paling baik pada drive portabel tetapi juga dapat dimuat pada stik USB. Program ini tersedia secara gratis, dan meskipun versi portabel tidak diperbarui sesering versi yang dapat dipasang, ini merupakan pilihan yang bagus.

CC Cleaner adalah favorit penggemar di antara pengoperasi PC yang ingin menjaga mesin mereka tetap kondisi terbaik, karena dapat menghapus file sementara, cookie, dan data sisa lainnya yang tidak berguna. Muncul dengan dukungan untuk sistem 32-bit dan 64-bit, sehingga dapat dioperasikan untuk memperbaiki sebagian besar komputer dengan mudah.

Mengalami file yang tidak dapat dibuka dengan Software yang tersedia di komputer Kalian? VLC Media Player Portable hadir untuk menyelamatkan Kamu, karena kompatibel dengan sejumlah besar file, dan dapat menangani beberapa sumber. Ekstensi akan membuatnya kompatibel dengan beberapa platform streaming terkenal.
Tidak ada komentar: