Jumat, 22 Januari 2016

10 Hal Mozilla Firefox Yang Perlu Kamu Tahu

Ketika menyebut Mozilla, banyak orang pasti menghubungkannya dengan Firefox. Firefox adalah perambah gratis dan terbuka yang didesain sedemikian rupa sehingga dapat dioperasikan melalui berbagai sistem operasi seperti Linux, Windows, OS X serta Android dan lainnya. Dalam hal popularitas, Mozilla Firefox dapat disetarakan dengan Google Chrome dan Internet Explorer.

Hampir setiap orang di muka bumi ini mengandalkan Mozilla Firefox untuk membantu mereka menelusuri internet. Digerakkan oleh Gecko sebagai prosesornya, Mozilla Firefox dibangun dengan program yang disusun dengan bahasa C, C++ dan JavaScript.

Ilustrasi 10 Hal Mozilla Firefox Yang Perlu Kamu Tahu - Kabarwan

Adapun 10 Hal Mengenai Mozilla Firefox penambah wawasan Anda adalah:
  1. Membantu pengguna dimana salah satu penyebab cepatnya popularitas Mozilla Firefox adalah keterlibatan penggunanya untuk berkontribusi membangun sebuah browser yang terbuka dan gratis.
  2. Pendidikan dimana Mozilla menyediakan pengetahuan dasar mengenai situs pada setiap orang.
  3. Desain virtual dimana Mpzilla sangat terbuka bagi setiap desainer situs yang terorganisir dengan baik
  4. Pengkodean dimana telah tersedia pengkodean dari tingkat pribadi hingga profesional bagi seorang pemula yang dapat menginspirasi untuk membuat kode tersebut bekerja lebih baik.
  5. Lokalisai dimana setiap pengguna Mozilla telah membentuk perkumpulan berdasarkan domisilinya sehingga memudahkan untuk berkomunikasi untuk menghasilkan desain yang unik.
  6. Pengembang situs dimana Mozilla telah merilis berbagai program yang dapat dikembangkan untuk membangun internet yang lebih baik dan unik.

    Android
  7. Add-ons dimana Mozilla menyediakan program pelengkap browsernya yang dapat dikembangkan dan diaplikasikan bagi setiap orang.
  8. Dokumentasi dimana Mozilla menyediakan dokumentasi yang lengkap bagi penggunanya yang terus diperbarui seiring perkembangan yang ada.
  9. Membagikan kalimat dimana Mozilla memiliki pendekatan yang unik dan brilian kepada setiap orang agar mereka dapat berkontribusi.

    Thunderbird
  10. Jaminan kualitas dimana Mozilla telah berusaha untuk memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi setiap penggunanya yang hingga kini masih dijaga.
Referensi: www.prestisewan.tk
Tidak ada komentar: