Kamis, 27 Oktober 2016

Isu Kesehatan Pada Pensil

Pensil adalah alat tulis dan lukis yang awalnya terbuat dari grafit murni (Contohnya Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak). Penulisan dilakukan dengan menggoreskan grafit tersebut ke atas media. Namun grafit murni cenderung mudah patah, terlalu lembut, memberikan efek kotor saat media bergesekan dengan tangan, dan mengotori tangan saat dipegang. Karena itu kemudian diciptakan campuran grafit dengan tanah liat agar komposisinya lebih keras. Selanjutnya komposisi campuran ini dibalut dengan kertas atau kayu.

Ilustrasi Tips Mengenali Pensil Yang Berkualitas Baik

Banyak sekali pengguna pensil yang tertipu dengan istilah lead pencil dan mengira bahwa jenis pensil ini mengandung bahan kimia beracun. Sebenarnya pensil timbal hanya mengandung grafit dan tanah liat, bahan alami persenyawaan karbon yang sama sekali tidak berbahaya bagi tubuh.

Namun dilaporkan beberapa kasus bekas tusukan pensil timbal terhadap kulit menyebabkan bekas kehitaman yang menetap bertahun-tahun.

Referensi: id.wikipedia.org
Jumat, 14 Oktober 2016

Tips Jitu Jadi Member PTC Yang Sukses

PTC adalah singkatan dari Paid To Click yang dalam bahasa Indonesia dapat berarti Dibayar Untuk Mengeklik. Apa yang harus diklik adalah sejumlah tautan milik pengiklan yang disediakan oleh situs PTC. Yang harus mengeklik tautan tersebut, tentu saja, member yang bergabung pada situs PTC tersebut.

Situs PTC sering kali dilabeli situs scam yaitu situs yang menjanjikan sejumlah uang kepada membernya namun uang tersebut tidak dibayarkan pada saat member memintanya. Namun disisi lain, member situs PTC tak kalah bandel dengan cara membuat akun sebanyak mungkin dengan menggunakan beragam nama pengguna.

Terlepas dari kekurangan situs PTC dan membernya dengan menjadi member situs PTC berarti menambah kesempatan untuk meraih sejumlah uang dengan cara yang mudah namun sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ilustrasi 5 Tips Sukses Ikut PTC

Berikut ini adalah tips sukses menjadi member PTC, yaitu:
  1. Mengakses Setiap Hari.Member harus mau mengakses situs PTC yang diikutinya setiap hari agar bisa menambah komisinya. Ada beberapa situs PTC yang secara otomatis memberitahukan membernya bila ada iklan terbaru atau hanya sekedar mengingatkan untuk tetap aktif.
  2. Sabar Menunggu. Setelah mengakses situs tentunya member harus mengeklik tautan iklan yang telah disediakan oleh situs PTC yang diikuti. Jumlah tautan iklan mungkin tidak akan sama setiap kali member telah mengakses situs PTC karena tergantung juga oleh pengiklan yang menggunakan jasa situs PTC tersebut. Jadi, jangan kecewa jika hari ini Anda mendapatkan banyak tautan iklan tapi dilain waktu hanya sedikit.
  3. Menyebar Tautan Referral. Salah satu keuntungan lain yang disediakan oleh situs PTC adalah sistem referral yang dapat membantu member untuk menambah jumlah saldonya. Pada umumnya situs PTC mendukung membernya untuk menambah referral dengan cara menyediakan tautan referral yang dapat disebarkan. Penyebaran tautan referral dapat dilakukan dengan beragam cara misalnya menyebarkannya melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Google Plus serta lainnya. Alternatif lainnya adalah dengan membuat blog yang kontennya berisi ajakan untuk bergabung ke situs PTC dimana member tersebut terdaftar.
  4. Merubah Jenis Keanggotaan. Keanggotan pada situs PTC sangat menentukan besaran komisi yang bisa diperoleh member. Keanggotaan Berbayar tentunya akan lebih menguntungkan bagi member dibandingkan dengan Keanggotan Gratis dimana banyak fasilitas yang akan didapatkan seperti jumlah tautan iklan serta prioritas pencairan komisi dan dukungan teknis lainnya.
  5. Membeli Referral. Selain merubah jenis keanggotan, alternatif lain untuk lebih cepat menambah komisi adalah dengan cara membeli referral. Kekurangan dari cara ini adalah apabila referral yang telah dibeli tidak aktif maka saldo komisi pun tidak bertambah. Oleh karena itu, perlu juga untuk mendukung referral jenis tersebut untuk bisa lebih aktif.
Semoga bermanfaat!

Referensi: dipo99.blogspot.com
Rabu, 12 Oktober 2016

3 Strategi Dasar Berinvestasi Properti

Banyak orang tertarik berinvestasi di bidang properti karena memang sangat menjanjikan dan menguntungkan. Namun, ada berbagai syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan margin keuntungan yang tinggi.

Bagi para pemula yang belum mengetahui strategi dalam berinvestasi properti, biasanya akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan margin yang lebih. Atau, keuntungannya tak akan sebesar mereka yang sudah paham dengan strategi tersebut.

Strategi yang tepat dan pemilihan waktu yang pas bisa menjadi kunci untuk meraih keuntungan yang maksimal ketika berinvestasi properti. Bagi Anda yang ingin memulai berinvestasi properti, berikut beberapa strategi dasar yang perlu Anda ketahui:
  1. Waktu yang Pas Berinvestasi. Ketika siklus properti sedang berada di bawah, inilah saat yang pas untuk berinvestasi. Sebab, harga properti sedang rendah, dan banyak developer yang memberikan penawaran yang menarik minat konsumen. Di saat seperti itulah, properti berpotensi akan naik sangat tinggi. Namun, tidak semua properti menarik untuk diinvestasikan. Anda harus memperhatikan kredibilitas developer yang punya reputasi dan pengalaman yang baik.
  2. Cek Harga Pasaran. Anda harus mencari tahu harga umum properti di pasaran. Sehingga Anda bisa tahu harga yang semestinya, dan Anda bisa punya patokan ketika melakukan penawaran yang rendah. Selain itu, Anda jangan mudah tergiur dengan penawaran harga yang murah. Sebelum membeli, pastikan bahwa lokasi properti yang ditawarkan berpotensi atau tidak. Misalnya, untuk rumah, pastikan potensi pengembangan jangka panjangnya. Sedangkan untuk apartemen, perhatikan adakah pasar sewanya atau tidak, apakah mahasiswa, karyawan, atau ekspatriat.
  3. Perhatikan Tren Pengembangan. Kesalahan dalam berinvestasi properti ialah terlalu lama menunggu, sehingga akhirnya telat membeli. Setelah harga sudah naik, Anda akan menyesal. Untuk itu, perhatikan tren pengembangan, jika lokasinya berpotensi, tak perlu ragu untuk berinvestasi saat ini, karena nilainya akan jauh meningkat di kemudian hari.

Sumber: finance.detik.com
Sabtu, 08 Oktober 2016

Menyusuri Jalan Paling Misterius Di Indonesia

Beberapa ruas jalan di Indonesia ternyata menyimpan misteri. Melalui video berikut ini, Anda akan diajak untuk Jalan Paling Misterius Di Indonesia. Berani?
Jumat, 07 Oktober 2016

Mengagumi Ikan Purba Di Indonesia

Indonesia dianugerahi oleh Yang Maha Kuasa dengan kekayaan alam dan isinya termasuk beberapa jenis ikan yang ternyata tergolong langka. Pada video diberikut ini, Anda akan mengetahui beberapa jenis Ikan Purba Di Indonesia.

Mengungkap Hal Unik Batu Akik

Batu Akik telah menjadi hiasan bagi sebagian orang namun juga menjadi aksesoris yang membanggakan bagi pemakainya. Apa saja yang menjadikan Batu Akik begitu istmewa? Saksikan pada video di bawah ini.

Mengagumi Fenomena Alam Aneh dan Langka

Alam memberikan banyak hal bagi kita semua termasuk yang aneh dan langka. Melalui video di bawah ini, Anda akan mengetahui Fenomena Alam Aneh dan Langka.

Planet Mars Yang Misterius

Sejak teknologi penerbangan antariksa yang semakin maju, Planet Mars merupakan salah satu destinasi yang paling favorit. Namun hingga saat ini Planet Mars masih menjadi hal yang misterius. Apa saja yang membuatnya begitu misterius? Saksikan pada video di bawah ini!

Mengagumi Fakta Unik Masjid Ditempat Tak Lazim

Melalui video di bawah ini, Kabarwan Mengajak Anda Untuk Mengagumi Fakta Unik Masjid Ditempat Tak Lazim.

Mengungkap Fakta Berdasarkan Kitab Suci

Setiap orang yang menyakini Kitab Suci tentunya berusaha untuk mengungkap fakta yang dimuatnya. Pada video di bawah ini, Anda akan mengetahui apa saja Fakta Berdasarkan Kitab Suci.

Mengungkap Hantu Paling Di Takuti Di Dunia

Melalui video di bawah ini, Anda akan mengetahui Hantu Paling Di Takuti Di Dunia. Siap?

Template Blog Video Vebtube (VubeTube)

Vebtube (VubeTube) adalah template blog untuk diaplikasikan pada blog yang dihosting Blogger.

Template Blog Video GAG99

GAG99 adalah template blog untuk diaplikasikan pada blog yang dihosting Blogger.

Template Blog Video Tubies

Tubies adalah template blog untuk diaplikasikan pada blog yang dihosting Blogger.
Minggu, 02 Oktober 2016

Propaganda Bumi Datar 11 : Kubah Selatan Dan Telur Burung Unta

Di serial ke-11 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Kubah Selatan Dan Telur Burung Unta.

Di serial ke-11 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Kubah Selatan Dan Telur Burung Unta

Propaganda Bumi Datar 10 : People Power Vs Elite Global

Di serial ke-10 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul People Power Vs Elite Global.

Di serial ke-10 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul People Power Vs Elite Global

Propaganda Bumi Datar 9 : Menggugat Sistem Yang Zalim

Di serial ke-9 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Menggugat Sistem Yang Zalim.

Di serial ke-9 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Menggugat Sistem Yang Zalim

Propaganda Bumi Datar 8 : Elite Global

Di serial ke-8 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Elite Global.

Di serial ke-8 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Elite Global

Propaganda Bumi Datar 7 : Secret Societies

Di serial ke-7 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Secret Societies.

Di serial ke-7 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Secret Societies

Propaganda Bumi Datar 6 : NASA Hollywood

Di serial ke-6 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul NASA Hollywood.

Di serial ke-6 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul NASA Hollywood

Propaganda Bumi Datar 5 : Antartika Dan Bom Nuklir Kubah Bumi

Di serial ke-5 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Antartika Dan Bom Nuklir Kubah Bumi.

Di serial ke-5 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Antartika Dan Bom Nuklir Kubah Bumi

Propaganda Bumi Datar 4 : Gerhana Dan Horison

Di serial ke-4 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Gerhana Dan Horison.

Di serial ke-4 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Gerhana Dan Horison

Propaganda Bumi Datar 3 : Kebohongan Sains Modern

Di serial ke-3 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Kebohongan Sains Modern.

Di serial ke-3 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Kebohongan Sains Modern

Propaganda Bumi Datar 2 : Bisnis Triliun Dolar

Di serial ke-2 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Bisnis Triliun Dolar.

Di serial ke-2 mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Bisnis Triliun Dolar

Propaganda Bumi Datar : Bangkitnya Kesadaran

Di serial perdana mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Bangkitnya Kesadaran.

Di serial perdana mengenai Propaganda Bumi Datar, Kabarwan menghadirkan presentasi yang berjudul Bangkitnya Kesadaran


Dipopedia | Feeds
Peciwan | Feeds
Vocems | Feeds
Chips | Feeds